Senin, 15 Desember 2014

ANEKA JENIS KURSI TAMU YANG MURAH DAN SESUAI RUANG TAMU


Disini akan kami ulas tips dan cara pemilihan kursi tamu yang tepat dan pas bagi ruang tamu rumah kita, Kita dalam pemilihan mebel atau perabot khususnya seperti perabot mebel jepara pasti kita sering mengalami kesulitan dalam pemilihan jenis dan bentuk kursi tamu. Karena harus menyesuaikan ukuran kursi tamu dengan ukuran ruang tamu anda.
kursi tamu cantik
Seperti gambar diatas adalah salah satu produk mebel jepara yaitu kursi tamu cantik yang bisa kita tempatkan diruang tamu yang ukurannya kecil dan sedang sehingga ruang tamu anda tidak sempit karena furniture yang besar. Disamping itu kondisi keuangan juga mempengaruhinya, jadi harus difikirkan betul berapa budget yang pas dan tepat dalam pemilihan kursi tamu.
kursi tamu raffi ahmad
Tipe kursi tamu diatas sangat cocok bagi keluarga besar yang mempunyai ruang tamu yang besar sehingga berkesan mewah dan elegan, bentuk kursi tamu jati tersebut dibuat dengan desain yang mewah dan bahan bahan yang berkualitas sehingga sipemakai merasa puas dengan kemewahan perabot rumah tangga. Biasanya bahn yang bagus buat kursi tamu adalah dari kayu jati ada juga kayu mahoni tapi diiklim seperti indonesia ini kayu mahoni rentan dengan hama bubuk jadi harus diobat dulu sebelum diproduksi.
kursi tamu minimalis
Gambar yang ketiga ini merupakan kursi tamu minimalis produk dari mebel jepara yang terbaru seiring dengan perkembangan trend model minimalis maka kursi tamu minimalis ini sangat cocok bagi ruang tamu yang bergaya minimalis yang tidak begitu besar namun tetap nyaman dipakai di ruang tamu rumah anda. Desai minimalis yang sederhana tapi tidak mengurangi kemewahan perabot rumah anda.

Untuk itu kami rekomendasikan untuk memilih mebel rumah anda dengan berbagai macam bentuk kursi tamu yang diproduksi oleh mebel jepara atiqmebel.com. untuk order dan pemesanan bisa mnghubungi info kontak di bawah ini :
1. no telpon   085226022673
2. pin bb        7eabac13.
Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya terhadap produk produk kami, kunjungi web utama kami di www.atiqmebel.com yang merupakan toko mebel jepara yang terpercaya dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer